trik membuka password Wifi yang tersimpan di android dan Modem


kemarin ada sekian banyak rekan saya yang tanya gimana ya caranya h*ck kata sandi jaringan Wi-Fi tapi pakai telephone seluler android ?” Nah, atas basic itu pedoman ini aku catat dan hanya bagi kalian kawan hehehe…


Mohon sebelum mempelajari trick ini anda harus tahu bahwa h*ck*ng ialah perbuatan yang ilegal jangan sampai coba bagi mengakses jaringan lain tidak dengan permisi ya… tata cara ini hanya guna tujuan menggali ilmu jadi aku tidak bertanggung jawab seandainya kamu menyalahgunakan rahasia ini.
rumus jitu Buka password Wi-fi memanfaatkan Android
H*ck*ng WPA2/WPS Router

pertama jika handphone android anda belum r*ot, coba terhadap r*ot apalagi dulu petunjuk terhadap r*ot udah bejibun di internet, dan pastikan bahwa handphone android yg anda punya memiliki chipset Broadcom BCM4329 atau BCM4330, terlebih apabila kamu memanfaatkan ROM Cyanogen bagi piranti anda tentunya bisa menciptakan aplikasi bcmon bekerja lebih maksimal.
selanjutnya unduh dan instal “bcmon”, aplikasi ini penting lantaran bakal dipakai buat muslihat monitor mode kepada chipset broadcom dan mempermudah dekat teknik cracking PIN.
sesudah instalasi, melaksanakan aplikasi dan tekan bagi alternatif monitor mode“.
kemudian download dan Install aplikasi “reaver”, yang mempermudah pada memecahkan Pin WPS guna mengambil passphrase WPA2.
setelah instalasi aplikasi “reaver” tuntas jalankan dan konfirmasikan bahwa kamu tak menggunakannya terhadap maksud tanpa izin lalu tekan APN atau jurusan akses yang akan kamu h*ck kemudian continue.
cek penataan dan pun pastikan bahwa kamu sudah centang buat kubus otomatis Advanced settings“
Terakhir, mulailah usaha h*ck dgn menekan start attack“, dan bagi tahap akhir ini bisa menyantap saat kurang lebih 2-10 jam.


dekat rahasia ini siasat 1, 2 dan 3 sama seperti kepada kiat 1 di atas
seterusnya tekan preferensi “Run bcmon terminal dan ketik “airodump-ng” seterusnya Enter. sesudah load airodump rampung kamu akan diarahkan ke command prompt, lalu ketik “airodump-ng wlan0” setelah itu tekan tombol Enter.
bagi step ini, bakal muncul dari Mac address.
Sebelum cobalah guna memecahkan sandi mulailah scanning saluran dgn mengumpulkan informasi mulai sejak access point, dulu ketik, “airodump-ng -cchannel# –bssidMAC address -w output ath0” dan tekan enter, maka akan mulai sejak scanning, cobalah scan hingga meraih 20.000 – 30.000 paket.
kemudian guna memecahkan sandi, berulang ke terminal tapi pastikan kamu sudah menggabai cacah yang sesuai asal paket yang tadi di scan, kemudian ketik “aircrack-ng output*.cap” dan tekan enter buat terminal.
setelah sandi termakbul di retas, anda dapat mengidap titipan ultimatum ‘Key Found‘ dan dapat menyodorkan kesudahan pada bentuk heksadesimal. menjadi saat memasukkan sandi, pastikan anda menyirnakan titik atau bintik ganda ‘.’ ‘:’, merupakan kalau yg ditampilkan 12:34:56:78:90, selanjutnya masukkan 1234567890 sbg kode.
nah itulah bagaimana cara mengetahui password Wifi yang ada di android dan cara mudah mempraktekanya

Komentar